Senin, 11 April 2016

LUKIS DINDING WATERBOOM

 Lukisan Dinding Waterboom






Tempat rekreasi (waterboom) ataupun tempat hiburan yang lain akan lebih berkesan jika di dalam ruang tersebut di berikan sentuhan artistik dengan lukis dinding. Di masa sekarang waterboom mulai menjadi banyak pilihan masyarakat sebagai tempat rekreasi pelepas lelah atau tempat favorit keluarga untuk olahraga. Dengan banyaknya waterboom yang di bangun, masyarakat semakin mempunyai banyak pilihan dimana mereka akan melakukan kegiatan rekreasi. Untuk memberikan kesan dan pengingat untuk mereka lukis dinding adalah pilihan tepat sebagai sarana visualisasi dan pengingat.
Water boom yang di hias dengan lukis dinding akan mempunyai image tersendiri bagi pelanggan. Kesan yang di dapat dari lukis dinding tersebut adalah menciptakan perpaduan suasana waterboom tersebut. Misalkan waterboom akan lebih serasi jika di hias dengan lukis dinding yang bertema pantai, sunset, keindahan alam. Lukis Dinding Waterboom bisa di buat menggunakan airbrush atau lukis kuas. Dan untuk menyesuaikan kondisi waterboom yang sifatnya lembab dan berair,
sebaiknya lukis dinding waterboom menggunakan cat minyak untuk menjaga kwalitas dan ketahanan lukis dinding tersebut.
Kami adalah jasa profesional lukis dinding (Mural) dan berpengalaman dalam pembuatan lukisan dinding. Jasa dan layanan kami meliputi :
- Lukis Dinding Kolam Renang
- Lukis Dinding Kamar Anak
- Lukis Dinding Cafe
- Lukis Dinding Outlet
- Lukis Dinding Waterboom
- Lukis Dinding Pagar
- Lukis Dinding Gudang
- Lukis Dinding Ruang Tamu
- Lukis Dinding Restoran
- Lukis Dinding Playroom | Ruang bermain Anak
- Lukis Dinding Glow In The Dark
- Lukisan Dinding MAll
- Lukisan Dinding Pemandangan
- Lukisan Dinding ruang Karaoke
- Lukisan Dinding 3d
- Lukisan Dinding TK
- Lukisan Dinding Sekolah
- Lukisan Dinding Ruang Kantor

0 komentar:

Posting Komentar